RSS

FILM INDONESIA PALING MURAH DAN LENGKAP

12 Feb

FILM INDONESIA PALING LENGKAP

JUAL MURAH FILM INDONESIA , FORMAT AVI DAN MKV (CAMPUR)

UNTUK YANG INI SATU FIM NYA Rp.3000,00- (TIGA RIBU) PER FILM..

MINIMAL BELI 25 FILM GAN….  PLUS BONUS 5 FILM,,,

AYO,,, BURUAN… JUAL FILM INDONESIA PALING MURAH….. SILAHKAN PILIH PILIH JUDUL DULU,,, JANAN LUPA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

JIKA UDAH DAPAT JUDULNYA,,,

DAFTAR FILM INDONESIA:

FILM KOMEDY INDONESIA:

  1. Get married 2
  2. Jagad X code
  3. Kirun & Adul
  4. Menculik Miabi
  5. Mupeng
  6. Bebek Belur
  7. Enak sama enak
  8. I Know You Did On Facebook
  9. Kakek Cangkul
  10. Kawin Kontrak
  11. Kejarlah Jodoh Kau ku tangkap
  12. KIRUN (dukun calak) jawa film
  13. KIRUN (hukum karma) jawa film
  14. Pejantan tangguh
  15. Punk In Love
  16. Ratu kost Metropolitan
  17. Republik Twitter
  18. Tarik Jabrik
  19. Banci Disco
  20. Calon Presiden
  21. Janda Kembang
  22. Kontrakan Janda Only
  23. Mau dong ah!
  24. Merem melek
  25. Pijat atas tekan bawah

 FILM DRAMA /ACTION INDONESIA:

  1. Jakarta Magrib
  2. Bukan Cinta biasa
  3. Pencarian terakhir
  4. Sang Pencerah
  5. Semesta Mendukung
  6. Face book
  7. Srigala Terakhir
  8. Tarung 2011
  9. The Raid
  10. Merantau
  11. Cintaku selamnaya
  12. Cinta Pucino
  13. Claudia Jasmine 2
  14. Laskar Pelangi
  15. Mengejar matahari
  16. Realita Cinta
  17. Radit anjani
  18. Romeo Dan Juliet
  19. Wakil Rakyat
  20. Tentang Cinta
  21. Sebelah Mata

FILM HOROR INDONESIA:

  1. Ada apa dengan Pocong
  2. Anak Setan
  3. Dikejar setan
  4. Hantu aborsi
  5. Hantu biang kerok
  6. Hantu Jamu gendong
  7. Hantu Tanah Kusir
  8. Kereta setan
  9. Kuntilanak beranak
  10. Kuntilanak kamar mayat
  11. Paku kuntilanak
  12. Pocong jumat kliwon
  13. Pocong kamar sebelah
  14. Pocong keliling
  15. Pocong rumah angker
  16. Pocong setan jompo
  17. Setan budeg
  18. Sumpah ini pocong
  19. Suster keramas
  20. Suster ngesot
  21. Susuk pocong
  22. The real pocong
  23. Terowongan rumah sakit
  24. Hantu puncak datang bulan
  25. Kepergok pocong
  26. Kuntilanak
  27. Perjanjian alam ghaibperawan bulan madu
  28. Santet kuntilanak
  29. Setanya kok masih ada?
  30. Pintu terlarang
  31. Mati suri
  32. Tetesan darah perawan
  33. Darah

SILAHKAN -> SMS -> DEAL -> ANDA TRANSFER UANG -> BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM VIA POS/JNE..

JANGAN LUPA GAN… LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 (DI JAMIN LANGSUNG ANE BALES)

NO TIPU TIPU GAN…

INI SEBAGIAN  NO RESI JNE YG UDAH PERNAH PESEN, BISA DI CEK DI JNE.COM:

  • 2099063790001
  •  2102958230008
  • 020133411894
  • 020133411930
  • 020133411928
  • 020133411929
  • 020133412030
  • 020133412031
  • 020133412032
  • 020133412033
  • 1868891290004

Silahkan jika ada yang mau pesan. tulis nama dan judul film pesanan anda. dan kirimkan pilihan anda ke:

*E-mail : agan.film@yahoo.co.id

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

UNTUK FAST RESPON SMS KE NO

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2013 in Uncategorized

 

2 responses to “FILM INDONESIA PALING MURAH DAN LENGKAP

  1. Farid

    April 11, 2016 at 7:04 am

    Bang tidak ada dibalik 98

     
  2. Farid chandra

    April 11, 2016 at 7:06 am

    Bang tidak ada dibalik 98? Klo ad mau pesan sklian naruto.a

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: