RSS

CYBORG KUROCHAN DUB INDO (Rp.20.000)

12 Feb

CYBORG KUROCHAN DUB INDO  (Rp.20.000)

JUDUL FILM:

JUAL FILM CYBORG KUROCHAN  DUB INDO  DAN HARGA MURAH BANGET….

 

  1. CYBORG KUROCHAN 
  2.   BONUS FILM BARAT
  3.  DUB INDONESIA/BAHASA INDONESIA

FILM BERFORMAT MP4 DAN MKV . format DVD PLAYER maaah kalaaah jauuh gan,,, JADI fOrmat MKV ini  GAMBAR BUENING….DAN FILM HANYA BISA DI PLAY DI PC/LAPTOP… JIKA INGIN BELI. LANGSUNG AJA SMS KE 

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 

images

Harganya murah gan semuanya hanya  20 ribu (belum termasuk ongkir)

ILAHKAN -> SMS -> DEAL -> ANDA TRANSFER UANG -> BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM VIA POS/JNE..

JANGAN LUPA GAN…AJA LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 (DI JAMIN LANGSUNG ANE BALES)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 12, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: