RSS

KAMEN RIDER BLACK RX episode lengkap (Rp.50.000)

21 Jan

JUDUL FILM:

JUAL FILM TOKUSATSU KAMEN RIDER BLACK RX  EPS LENGKAP DAN HARGA MURAH BANGET….

  1. KAMEN RIDER BLACK RX (EPS 1-END)
  2. BONUS THE MOVIE KAMEN RIDER

FILM BERFORMAT MP4 DAN MKV . format DVD PLAYER maaah kalaaah jauuh gan,,, JADI fprmat MKV ini  GAMBAR BUENING….DAN FILM HANYA BISA DI PLAY DI PC/LAPTOP…JIKA JIKA INGIN BELI. LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 

Harganya murah gan semuanya hanya  50 ribu (belum termasuk ongkir)

Kamen Rider Black RX

SILAHKAN -> SMS -> DEAL -> ANDA TRANSFER UANG -> BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM VIA POS/JNE..

JANGAN LUPA GAN…AJA LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 (DI JAMIN LANGSUNG ANE BALES)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: