RSS

POKEMON episode lengkap (Rp.90.000)

13 Jan

JUDUL FILM:

  1. POKEMON eps 1 – 659 END

JUAL FILM POKEMON MURAH BANGET,,, CUMA 90 RIBu … KUALITAS GAMBAR BENING…

FILM BERFORMAT AVI,MP4 DAN MKV . format DVD PLAYER maaah kalaaah jauuh gan,,, ….DAN FILM HANYA BISA DI PLAY DI PC/LAPTOP….JIKA INGIN BELI. LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

*SUB INGGRIS

*JIKA FILM/DVD NYA RUSAK ANE GARANSI DAN GARANSI PADA ORDERAN BERIKUTNYA

Harganya murah gan semuanya hanya 90 ribu (belum termasuk ongkir)

pokemon-8-pokemon-24571943-1024-768

SILAHKAN -> SMS -> DEAL -> ANDA TRANSFER UANG -> BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM VIA POS/JNE..

JANGAN LUPA GAN…AJA LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 (DI JAMIN LANGSUNG ANE BALES)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 13, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: