RSS

VAMPIRE CHINA lengkap Murah (Rp.70.000)

28 Des

JUAL FILM VAMPIRE CHINA MURAH BANGET GAN……  AYO  BACA DULU DAAH….

JUDUL FILM:

  1. MR.VAMPIRE
  2. MR.VAMPIRE 2
  3. MR.VAMPIRE 3
  4. MR.VAMPIRE 4
  5. NEW MR.VAMPIRE
  6. THE VAMPIRE 1992
  7. THE ILTIMATE VAMPIRE
  8. VAMPIRE WHO ADMIRE
  9. BONUS :
  •  close ecounter of the spoky kind 
  • close ecounter of the spoky kind 2
  • EXorcist Master
  • magic cops
  • Crazy Safari
  • Mad Mad Ghost 1992

FILM BERFORMAT AVI . ,,, ….DAN FILM HANYA BISA DI PLAY DI PC/LAPTOP… ….JIKA INGIN BELI. LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

Harganya murah gan semuanya hanya  70ribu (belum termasuk ongkir)

Mr_Vampire_2

ILAHKAN -> SMS -> DEAL -> ANDA TRANSFER UANG -> BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM VIA POS/JNE..

JANGAN LUPA GAN…AJA LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 (DI JAMIN LANGSUNG ANE BALES)

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 28, 2012 in Uncategorized

 

2 responses to “VAMPIRE CHINA lengkap Murah (Rp.70.000)

  1. tukul

    Desember 30, 2012 at 7:21 am

    mas. vampirnya china kan?? yg jaman dulu itu…. apa harga ga bisa turun mas? hehehe

     
    • aganfilm12

      Desember 30, 2012 at 7:25 am

      iya gan,, yg jaman dulu… jamanya mbah saya.. hhhhh..😀
      harga tetep gan, n ga bisa turun, coz dah mentok… coba aja cari di internet yg lainya,, pasti harganya 120-250rb gan…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: