RSS

KUNGFU SOCCER chapter lengkap (Rp.80.000)

24 Des

JUDUL FILM:

JUAL FILM KUNGFU SOCCER SUB INDONESIA MURAH.

  1. KUNGFU SOCCER (EPS 1-END)
  2. BONUS FILM SHOLIN SOCCER

FILM BERFORMAT MP4 DAN MKV . format DVD PLAYER maaah kalaaah jauuh gan,,, JADI fprmat MKV ini  GAMBAR BUENING….DAN FILM HANYA BISA DI PLAY DI PC/LAPTOP…JIKA TIDAK BENING, ANE KEMBALIIN TU UANG AGAN….JIKA INGIN BELI. LANGSUNG AJA SMS KE 

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

Harganya murah gan semuanya hanya  80 ribu (belum termasuk ongkir)

kung-fu-soccer-2004-2

SILAHKAN -> SMS -> DEAL -> ANDA TRANSFER UANG -> BARANG LANGSUNG KAMI KIRIM VIA POS/JNE..

JANGAN LUPA GAN…AJA LANGSUNG AJA SMS KE

N0.Hp . 085892741021
Pin . 282A551D

 (DI JAMIN LANGSUNG ANE BALES)

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 24, 2012 in Uncategorized

 

One response to “KUNGFU SOCCER chapter lengkap (Rp.80.000)

  1. Dewan

    September 25, 2013 at 3:57 pm

    Dubbing pakek bahasa indo ga gan ?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: